Uji Wawasan Dengan Game Android Tebak Tebakan Kata!

Mengisi waktu luang dengan bermain game memang sangat menyenangkan. Ada banyak game dengan berbagai jenis kategori yang mampu membuat anda menjadi betah berlama-lama memainkannya. Salah satunya adalah game dengan kategori Puzzle yang asik dimainkan, namun juga mampu mengasah wawasan, analisa, dan pengetahuan kita.

Game Android Tebak Tebakan Kata


Dev AlienDroid adalah salah satu developer aplikasi dan games dalam negri yang sebelumnya telah sukses menghadirkan game dengan tema "Test IQ & Kepribadian" dan masuk urutan pertama kategori edukasi dalam rentan waktu yang lama. Aplikasi tersebut pun memang pantas menjadi game edukasi terfavorit karena aplikasi ringan tersebut sangat cocok untuk menguji IQ dan Kepribadian kita dengan berbagai pertanyaan menantang dan terkadang membuat anda harus berpikir lebih untuk mendapatkan jawaban yang tepat.

Dari Thesis yang berjudul "USING WORD SEARCH PUZZLE GAME FOR IMPROVING STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY AT MTs NEGERI TULUNGAGUNG IN ACADEMIC YEAR 2014/2015 oleh Nila Sangadah" dengan hasil penelitian menunjukan bahwa adanya perbedaan antara rata-rata skor kosakata siswa sebelum dan sesudah bermain Word Search Puzzle Game, dimana terjadi peningkatan prestasi kosakata setelah bermain game tersebut.

Game Android Tebak Tebakan Kata

Bila dahulu anda ingat saat sekolah pernah memainkan permainan Pancasila Lima Dasar, maka game yang akan kita bahas kali ini akan sedikit mirip dengan permainan tersebut. Bila Pancasila Lima Dasar mencari kata yang dimulai dari abjad yang ditentukan, bedanya game ini lebih ke menebak kata yang telah diberikan petunjuknya. Kali ini Dev AlienDroid merilis game terbaru yang tidak kalah serunya dengan kategori Puzzle, namanya adalah "Tebak Tebakan Kata". Dari namanya saja sudah terlihat bahwa kita harus mengetahui apa jawaban yang tepat dari setiap petunjuk yang diberikan nanti. Walaupun game ini masih dalam versi beta, tetapi sang Developer telah mempersiapkan game dengan matang untuk dapat dimainkan.

Ayo Uji Wawasan Dengan Game Android Tebak Tebakan Kata

Tombol Bantuan Game Tebak Tebakan Kata

Tebak Tebakan Kata Game Aliendroid


Download link: Tebak Tebakan Kata

Hadirnya game Tebak Tebakan Kata ini pun turut meramaikan penikmat game buatan Developer Indonesia. Game ini telah masuk versi 1.3 pada tanggal 10 Juni 2016 dengan penambahan level serta fitur tutorial memainkan game ini. Adapun fitur lainnya yang hadir seperti tombol bantuan untuk menebak kata, dan bertanya melalui facebook. Game Tebak Tebakan Kata telah di unduh 100-500 kali dan memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 3 Mb. Segera download sekarang juga dan jawablah setiap tebak tebakan kata dengan benar.

Related Posts:

0 Response to "Uji Wawasan Dengan Game Android Tebak Tebakan Kata!"

Post a Comment